BeritaKegiatan SekolahOSIS

Pelantikan OSIS 2019-2020

Upacara pelantikan OSIS dan Acara Peuseujuk Ketua dan Anggota OSIS SMA Negeri 10 Fajar Harapan Banda Aceh periode 2019-2020 pada hari Senin tgl 02 September 2019. Dari hasil pemilihan seluruh siswa-siswi, guru-guru, dan karyawan SMA Negeri 10 Fajar Harapan Banda Aceh terpilihlah Dafif Hanan sebagai Ketua OSIS Fajar Harapan untuk periode 2019-2020.

Acara Peuseujuk Ketua dan Anggota OSIS di lakukan di Mushala SMAN 10 Fajar Harapan yang di hadiri oleh seluruh siswa-siswi dan guru-guru Fajar Harapan. Peuseujuk pertama di lakukan oleh Kepala Sekolah Bapak Muhibbul Khibri, kemudian Pengawas Sekolah Bapak Samsul Bahri, dan yang terakhir oleh Komite Sekolah Bapak Zaini Yusuf. 

Organisasi Intra Sekolah (OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). OSIS diurus dan dikelola oleh murid-murid yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS.

Semoga dengan terpilihnya Ketua dan Anggota OSIS yang baru, OSIS SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh menjadi lebih baik lagi dan dapat membawa nama baik sekolah ke lingkungan masyarakat.